Ahad 16 Oct 2016 23:38 WIB

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Lubang Bekas Galian

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Tenggelam (ilustrasi)
Tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di lubang bekas galian milik PT KTA Kawasan Surya Cipta, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel. Keduanya adalah Yani (8 tahun) dan Tia (8), warga Kampung Situ RT 12 RW 5 Desa Mulyasari.

Kedua korban ditemukan tewas menganbang di bekas galian tersebut pada Ahad (16/10), sekitar pukul 16.10 WIB.  "Kedua korban berada di lokasi tersebut untuk bertemu dengan neneknya. Setelah bertemu sang nenek keduanya bermain di bekas galian tersebut dan tewas tenggelam,’’ kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan.

Menurut Yusri, sebelum ditemukan tenggelam, bocah yang masih duduk di bangku sekolah kelas dua menemui neneknya yang tengah menggembala kambing di area PT KTA. Setelah bertemu dengan sang nenek, keduanya pamit akan pulang ke rumahnya.

Namun setelah ditunggu hingga sore, kedua bocah tersebut tak pernah kunjung datang. Orangtua korban akhirnya mencari keberadaan kedua bocah tersebut. "Kedua korban ditemukan sudah mengambang di lokasi bekas galian,’’ujar dia.

Kedua jenazah kemudian dievakuasi oleh aparat polisi dibantu warga setempat. Keduanya dibawa ke Klinik Mustika Desa Kutapohaci. Setelah dinyatakan meninggal dunia, kedua jenazah diserahkan kepada pihak keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement