Jumat 14 Oct 2016 21:10 WIB

Golkar Optimistis Menang di Tiga Pilkada di Jawa Barat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ilham
Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku optimis calon kepala daerah yang diusung dalam Pilkada serentak 2017 bisa meraih hasil yang baik dan maksimal. Golkar memilik calon di tiga daerah, Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bekasi

"Tiga-tiganya yakin menang, sebab memiliki elektabilitas yang tinggi," ujarnya kepada wartawan di acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung periode 2016-2020 di Kampung pasir Lanjung RT 02/RW 02. Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jumat (14/10).

Menurutnya, berdasarkan hasil survei yang dilakukan, calon kepala daerah yang diusung partai mempunyai suara yang bagus. Bahkan, cukup memadai untuk memenangkan Pilkada.

Ia menuturkan, calon kepala daerah yang diusung oleh partai merupakan pejawat. Di Kota Tasikmalaya, Golkar berkoalisi dengan PPP mengusung pasangan Budi Budiman-Muhammad Yusuf. Budi adalah pejawat.

Sementara, Wali Kota Cimahi, Atty Suharti diusung partai Golkar maju dalam Pilkada Kota Cimahi berpasangan dengan Achmad Zulkarnaen. Di Cimahi, Golkar berkoalisi dengan Nasdem dan PKS. Di Kabupaten Bekasi, Golkar berkoalisi dengan PAN, Hanura, Nasdem dan PPP mengusung Bupati Neneng Hasanah Yasin berpasangan dengan Eka Supria Atmaja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement