Jumat 14 Oct 2016 16:30 WIB

Suporter Persija Berulah, Serang Rumah Makan di Bogor

Rep: Santi Sopia/ Red: Bayu Hermawan
Suporter Persija Jakarta
Foto: Republika
Suporter Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- The Jakmania yang merupakan suporter Persija Jakarta membuat kericuhan di Jalan Raya Kandang Roda, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Jumat (14/10). Kericuhan itu terjadi menjelang pertandingan antara Persija Jakarta dengan PS TNI di Gor Pakansari, Cibinong.

Kabid Humas Polresta Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan suporter Persija menyerang salah satu rumah makan dan beberapa warga yang ada di kawasan tersebut.

"Anggota Sabara sudah di lapangan, untuk sementara anggota ditempatkan di tempat rawan dulu karena di jalur sangat meriah. Sudah dikerahkan aparat yang piket, mulai dari Mako, Brimob, Dalmas Polda dan Polsek jajaran," ujarnya.

Di simpang Pemda, masih tampak ramai motor-motor yang menuju Gor Pakansari. Penonton masih berdatangan dari arah Trumik menuju GOR. Begitu juga dari arah Jalan Tegar Beriman, tampak rombongan yang berbondong bondong.

 

Sementara kondisi di GOR Pakansari, berdasarkan pantauan sudah dipenuhi penonton. Selain itu, masih banyak penonton yang belum bisa masuk ke dalam stadion.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement