Selasa 11 Oct 2016 09:29 WIB

Siswa SMA Terjaring Polisi Kedapatan Membawa Ganja

Rep: Amri Amrullah/ Red: Angga Indrawan
Indonesia Darurat Narkoba (ilustrasi)
Indonesia Darurat Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pelajar SMA terjaring operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Metro Senen di Jalan Pasar Senen Raya, Jakarta Pusat, Selasa (11/10).

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan tersangka MIF, 15 tahun, siswa salah satu pelajar SMA di kawasan Jakarta Timur, tak berkutik saat terkena razia. Ketika diperiksa petugas, ditemukan satu amplop ganja dari sweater yang dipakai.

Oleh petugas, remaja itu dibawa ke kantor polisi. "Operasi cipta kondisi melibatkan 20 personel pimpinan Panit Reskrim Polsek Metro Senen Iptu Sarjana," ujarnya dalam keterangan tertulis Humas Polda Metro Jaya, Selasa (11/10).

Sekira pukul 01:00 WIB, razia dilakukan dan mememeriksa setiap kendaraan yang melintas di lokasi, dan ketika seorang pemuda mengendarai sepeda diberhentikan kemudian digeledah ditemukan ganja dari saku bajunya.

Warga Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, diduga habis membeli ganja. "Kami akan rutin melaksanakan operasi mengingat maraknya peredaran narkoba juga antisipasi pelaku jambret serta curanmor," tambah Kapolsek Metro Senen Kompol Indra Tarigan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement