Sabtu 08 Oct 2016 13:23 WIB

Sylviana Murni Bertemu Warga Komplek Kostrad

Rep: Lintar Satria/ Red: Ilham
Sylviana Murni
Foto: Republika/Damanhuri
Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur Sylviana Murni bertemu keluarga purnawirawan TNI di Komplek Kostrad, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sylviana meminta maaf karena bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono berhalangan hadir dalam silaturahmi ini.

"Saya memohon maaf karena Mas Agus ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Alhamdulillah saya bisa berada di tengah-tengah keluarga tentara. Bapak saya dulu tentara Angkatan Darat," kata Sylviana, Sabtu (8/10).

Silaturahim ini di hadiri warga RW 05, 06, 07, 08 dan di luar kompleks Kostrad. Sylviana mengatakan pertemuan ini mengingatkannya pada orang tuanya yang juga seorang anggota TNI.

Dalam kesempatan ini, Sylviana memuji pasangan calonnya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai seorang tentara tulen di depan keluarga purnawirawan TNI. Sylviana mengatakan, Agus seorang yang memiliki pendidikan tinggi, namun tetap rendah hati.

"Saya melihat sosok Mas Agus itu sosok tentara tulen. Mas Agus itu bukan sekolah yang ecek-ecek. Seperti di Harvard, lalu Nanyang. Dia tetap tawadu. Saya juga melihat Annisa Pohan itu cantik, modern, S2 dari UI. Tapi dia juga tetap tawadu terhadap suaminya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement