Rabu 05 Oct 2016 21:21 WIB

Tiga Pekerja Tertimpa Tembok Roboh di Medan

Rep: Issha Harruma/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tembok Roboh. Ilustrasi.
Foto: Antara
Tembok Roboh. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tembok bangunan yang sedang dalam proses pembangunan di Jl Iskandar Muda, Medan Baru, Medan roboh. Tiga pekerja luka-luka akibat tertimpa tembok tersebut.

Salah seorang saksi mata, Legiman (68) mengatakan, kejadian terjadi Rabu (5/10) sekitar pukul 15.05 WIB. Saat sedang bekerja di lantai lll bangunan yang baru dibangun itu, Legiman mengaku, tiba-tiba mendengar suara benda terjatuh yang keras.

"Saya melihat ke bawah, arah lantai dasar. Tembok di lantai ll roboh bersama dengan besi perancahnya dan mengenai tiga pekerja. Ketiganya dalam keadaan telungkup," kata Legiman, Rabu (5/10).

Ketiga pekerja itu, yakni Juli Ariandi (29), warga desa Paya Mabar, Stabat, Langkat; Andi Saputra (26), warga Jl Dano Tondano Km 17 Binjai; dan Kasman (30), warga Jl Dano Tondano Km 17 Binjai. Ketiganya mengalami luka lecet dan bengkak di beberapa bagian tubuh. "Ketiga korban tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," ujar Legiman.

Bangunan tersebut diketahui merupakan milik Derom Bangun, warga Jl Mojopahit, Petisah Hulu. Bangunan yang direncanakan terdiri dari tiga lantai ini diperuntukkan untuk kantor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement