Rabu 05 Oct 2016 17:39 WIB

Anies Sebut Survei LSI Jadi Awal yang Baik

Pasangan Bakal Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Kamis (29/9).
Foto: Republika/ Wihdan
Pasangan Bakal Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Kamis (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan hasil survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merupakan awal yang baik untuk menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Namun demikian, Anies tak menampik masih diperlukan kerja keras dari semua tim sukses dan para relawan.

"Alhamdulillah ini awal yang baik," kata Anies saat deklarasi relawan Sobat dan Srikandi Anies-Sandiaga di Jakarta, Rabu (5/10).

Anies mengatakan dia bersama pasangannya, Sandiaga Uno, tim kampanye serta relawan masih perlu bekerja keras melakukan sosialisasi dan kampanye untuk memenangi Pemilihan Gubernur DKI 2017. "Kami ingin masyarakat Jakarta nanti memilih calon yang terbaik untuk menjadi gubernur," ujarnya.

LSI merilis hasil survei bahwa tingkat keterpilihan pasangan calon yang saat ini masih menjabat Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat turun menjadi 31,4 persen. Sedangkan tingkat keterpilihan pasangan calon penantang Anies-Sandiaga sebanyak 21,1 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebanyak 19,3 persen.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement