Rabu 28 Sep 2016 21:07 WIB

Boy Sadikin Jadi Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan
Boy Sadikin
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Boy Sadikin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mengadakan pertemuan dengan Forum Pemimpin Redaksi (Forum Pemred) di kediaman Boy Sadikin, jalan Borobudor, Jakarta Pusat, Rabu (28/9). Dalam pertemuan tersebut, anak Ali Sadikin, Boy Sadikin menjadi salah satu tim pemenangan pasangan ini.

Pertemuan untuk mendiskusikan soal perkembangan politik Pilkada dan rencana atau strategi Anies-Sandi ke depan. Usai pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut, Anies-Sandi bersama Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik dan Boy Sadikin selanjutnya menggelar rapat internal untuk membahas penyusunan Tim Pemenangan.

"Rapat membahas struktur Tim Pemenangan yang akan dibentuk Gerindra dengan PKS dan gabungan organisasi pendukung," terang Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, kepada wartawan, Rabu (28/9).

Hasil dari rapat internal nantinya akan dibicarakan lagi dengan PKS yang pada saat bersamaan juga menggelar rapat internal. Finalisasi struktur tim ini disepakati bersama bahwa yang memimpin Tim Pemenangan adalah Mardani Ali Sera, sementara Boy Sadikin menjadi salah satu pimpinan tim sekaligus salah satu juru bicara tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement