Selasa 27 Sep 2016 17:52 WIB

Polisi: Reza Akui Adanya Pesta Seks di Padepokan Aa Gatot

Rep: c39/ Red: Bilal Ramadhan
Penyanyi Reza Artamevia menuju ruang pemeriksaan setibanya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).
Foto: Antara/ Muhammad Adimaja
Penyanyi Reza Artamevia menuju ruang pemeriksaan setibanya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis senior Reza Artamevia sekaligus murid Gatot Brajamausti alias Aa Gatot mengakui adanya ritual dan pesta seks di padepokan guru spiritualnya tersebut, yang berlokasi di Jawa Barat. Sebelumnya, Reza sempat membantah akan adanya praktek maksiat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, keterangan tersebut didapati atas hasil pemeriksan Reza yang dilakukan pada Senin (26/9) kemarin.

"Kami sudah dapatkan saksi-saksi baru ya. Yang disangkakan terhadap pelapor memang benar. Reza mengaku menyaksikan itu (pesta seks)," ujar Awi di Polda Metro Jaya, Selasa (27/9).

Awi menuturkan, berdasarkan fakta dan saksi yang telah diperiksa menyatakan bahwa ada pesta seks tersebut. Bahkan sebelum melakukan, korban dicekoki oleh aspat.

"Aspat ini kan yang kami duga adalah sabu itu tadi kan. Reza mengaku pernah mengetahui. Termasuk pernah lihat mencekoki dengan aspat yang notabene sabu tadi," ucap dia.

Sebagai informasi, saat ini pihak kepolisian telah menerima dua laporan yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement