Senin 26 Sep 2016 21:39 WIB

Tiga Isi Deklarasi 'Roemah Joeang' Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Budi Raharjo
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Posko pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi dideklarasikan. Dalam deklarasi ini, ada tiga isi yang menjadi tekad memenangkan pasangan Anies-Sandi.

Deklarasi dibacakan Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Poin pertama deklarasi yakni mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakik gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022.

Kedua, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan Kota Jakarta yang modern, adil, aman dan manusiawi. Ketiga, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan masyarakat Jakarta yang cerdas, sehat, santun, sejahtera dan relijius.

"Dan kami 73 anggota Fraksi Partai Gerindra di DPR siap memenangkan pasangan Anies-Sandi," kata Riza di posko pemenangan di Jalan Brawijaya IX Nomor1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Rumah ini dulunya merupakan kantor Partai Gerindra. Posko pemenangan ini akan menjadi titik kumpul tim pemenangan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut. Dalam deklarasi ini, hadir seluruh organisasi sayap Partai Gerindra dan relawan Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya, Sandiaga meminta semua pihak untuk bahu membahu. Secara resmi, tim pemenangan memang belum dibentuk. Namun, Sandi berharap kerja sama di antara semua pihak yang terlibat. Dia yakin, kemenangan pasangan Anies-Sandi akan bisa dicapai. "Kita kembalikan kepemimpinan Jakarta di tangan Gerindra," ujar dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement