Senin 26 Sep 2016 12:00 WIB

Demokrat: Agus Yudhoyono Lawan Setimpal Ahok

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, Pilkada DKI memberikan perhatian yang sangat besar kepada Indonesia. Selain itu, Pilkada DKI juga merupakan barometer dari Pilkada di daerah lain.

Sehingga, lanjut Agus, Partai Demokrat harus mengambil momentum dan melakukan yang terbaik. Apalagi, menurutnya, calon Pejawat masih memiliki peluang yang cukup kuat. Untuk itu, apabila Demokrat ingin memenangkan pertandingan, mereka harus memberikan calon yang jauh lebih kuat dari Ahok.

''Kami melihat Agus Harimurti mempunyai kemampuan begitu dan mempunyai hal-hal yang memenangkan Pilkada DKI,'' kata Agus, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Karena Pertimbanan itulah, Majelis Pertimbangan Partai dan Pimpinan Partai Demokrat memilih anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Cagub DKI Jakarta. Keyakinan Demokrat tumbuh karena melihat survei yang sekarang jauh lebih besar dari calon lainnya, yang menunjukkan Agus memiliki elektabilitas tinggi.

Baca juga, Cak Imim: Agus Yudhoyono-Sylviana, Wajah Baru Harapan Jakarta.

''Sehingga tentunya ini menjadi keyakinan kami bahwa kami ternyata tidak salah memilih, dan pilihan kami pun ternyata betul-betul tepat,'' ucap wakil ketua DPR tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement