Sabtu 24 Sep 2016 15:41 WIB

Usai Tes Kesehatan, Putra SBY: Alhamdulillah Sehat

Rep: Muhyiddin/ Red: Ilham
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Antara
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra pertama mantan Preaiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur setelah menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Pasalnya, Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi Cikeas tersebut terbukti sehat.

Agus selesai diperiksa sekitar pukul 13.51 WIB. Saat keluar dari rumah sakit itu, Ia sempat menyapa awak media yang berada di lokasi. "Alhamdulilah sehat tadi cek darah, jantung, saraf, mata, gigi, THT dan semuanya. Mudah-mudahan kita semua sehat," ujar Agus di RSAL Mintohardjo, Sabtu (24/9).

Untuk diketahui, selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Agus bersama pasangan calon lainnya juga akan menjalani tes psikotes di Badan Narkotika Nasional (BNN), Ahad (25/7) besok.

"Hari ini selesai. Besok tes psikologi. Makasih ya semoga semua sehat dan sukses," kata Agus.

Sebelumnya diberitakan, ketiga pasangan calon menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9) sejak pukul 07.00 WIB tadi.

Ketiga Paslon tersebut yaitu Paslon Pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat‎, pasangan dari poros Cekeas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, serta paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement