Sabtu 24 Sep 2016 11:15 WIB

Tiga Paslon Pilkada DKI Dijadwalkan Jalani Psikotes Besok

Rep: c39/ Red: Andi Nur Aminah
RS Angkatan Laut Mintohardjo, tempat dilaksanakannya tes kesehatan dan psikotes pasangan calon Pilkada DKI Jakarta
Foto: google
RS Angkatan Laut Mintohardjo, tempat dilaksanakannya tes kesehatan dan psikotes pasangan calon Pilkada DKI Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga Pasangan Calon (Paslon) yang telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bertarung pada Pilkada DKI 2017 dijadwalkan akan menjalani psikotes Ahad (25/9) besok. Ketiga Paslon yang dimaksud adalah pasangan pejawat Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Paslon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, dan Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kepala Tim (Katim) Penerangan RSAL Mintohardjo Letkol Heddy Sakti mengatakan, ketiga Paslon itu kini tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Dia menambahkan masih banyak tahapan lainnya yang harus dilalui ketiga Paslon.

"Untuk psikotes besok, juga wawancara, di jam yang sama," ujar Heddy saat ditemui di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, ‎Sabtu (24/9).

Sebelumnya diberitakan, dua Paslon sedang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9) sejak pukul 07.00 WIB tadi. Kedua Paslon tersebut yaitu, Paslon Pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat‎ dan pasangan dari poros Cikeas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Sementara itu, untuk paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menjalani tes kesehatan pada pukul 13.00 WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement