Kamis 22 Sep 2016 14:47 WIB

Mundur dari PDIP, Boy Sadikin Gabung ke Sandiaga

Surat Pengunduran Diri Boy  Sadikin
Foto: Netizen
Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Boy Sadikin mengundurkan diri sebagai anggota partai berlambang kepala banteng moncong putih dan memilih bergabung dengan tim kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017. 

“Pak Boy Sadikin tidak bergabung dengan pejawat (incumbent) dan pak Boy bersedia masuk dalam tim kami. kami belum memutuskan titik kumpul dan tentunya kami bakal memberikan informasi detail," kata Sandiaga, di Posko Pemenangan Sandiaga Uno di kawasan Melawai, Jakarta, Kamis (22/9).

Sandiaga mengatakan, dia bersama Boy Sadikin, pada Rabu sore (21/9) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Boy adalah mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Dia mengundurkan diri dari PDIP lantaran kecewa partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai cagub DKI Jakarta.

Kepada Antara, Boy membenarkan surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pada 21 September 2016. “Saya tidak suka sama Ahok bukan karena SARA, karena Ahok etnis Tionghoa dan Kristen, tapi karena kepribadiannya yang suka memarahi PNS seakan paling benar. Pembuat SARA itu Ahok sendiri," kata Boy.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement