Senin 19 Sep 2016 12:47 WIB

Nadine Chandrawinata Diperiksa Terkait Gatot Brajamusti

Rep: c39/ Red: Angga Indrawan
Nadine Chandrawinta
Foto: Antara/Teresia May
Nadine Chandrawinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik Nadine Chandrawinata mendatangi Kantor Resmob Polda Metro Jaya pada Senin (19/9). Nadine diperiksa terkait senjata ilegal dan ratusan amunisi milik Gatot Bradjamusti alias Aa Gatot, tersangka kasus Narkoba.

Pantauan di lapangan, Nadiene tiba di Markas Polda Metro Jaya sekitar 10.50 WIB dengan menaiki mobil jenis sedan Camry. Ia memenuhi panggilan polisi tersebut dengan mengenakan kemeja berlengan panjang abu-abu dan memakai celana jeans.

Artis yang tampil berambut kepang tersebut datang dengan didampingi oleh pengacara dan juga asisten pribadinya. Namun, Nadine tak ingin berkomentar sebelum dirinya memberikan kesaksiannya kepada polisi. Ia hanya melemparkan senyum kepada awak media.

"Nanti aja Dien (Nadine)," ujar pengacaranya saat ditanyai.

Sementara, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan puluhan pertanyan buat artis cantik itu. "Ada sekitar 24 pertanyaan yang akan kami ajukan," ujar Budi saat dikonfirmasi.

Nadine diperiksa karena disebut-disebut Nadine pernah bermain film yang diproduksi oleh PT Gatot Brajamusti Film, berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Saat membuat film tersebut diduga menggunakan properti senjata api sungguhan milik Aa Gatot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement