Sabtu 17 Sep 2016 00:55 WIB

Zulkifli Hasan Minta Kader PAN 'Blusukan' untuk Hadapi Pemilu

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Foto: mpr
Ketua MPR Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, BUKITTINGGI -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mengingatkan kadernya tentang pentingnya menjaga soliditas antarpengurus partai. Ia juga menekankan agar anggotanya untuk selalu berpihak kepada rakyat dan memperjuangkan suara mereka.

"Kuncinya silaturahim. Dekati masyarakat, datang di forum-forum mereka, hadir di pengajiannya dan menyapa di semua tempat," ujar Zulkifli, saat mengumpulkan para pengurus DPW dan DPD PAN Se-Sumatera Barat, di Bukittinggi, Jumat (16/9) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli ingin mendengar langsung masukan, kritik dan lain sebagainya dari para kader. Ia didampingi Waketum PAN yang juga Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap dan Anggota DPR RI dari FPAN Dapil Sumatra Barat Asli Chaidir.

Selain itu, ia juga menyemangati para kader untuk mulai giat bekerja menyiapkan pemilu. Zulkifli menegaskan pentingnya turun ke masyarakat untuk mencari solusi dari masalah yang terjadi. "Kerja mulai hari ini, kerja lebih keras untuk kemenangan PAN," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah perwakilan mengungkapkan masukan serta permasalahan yang dihadapi di daerah masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement