Senin 05 Sep 2016 19:40 WIB

Iwan Fals Gelar Konser Rayakan Hari Jadi Ke-55

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Angga Indrawan
Penyanyi Iwan Fals saat tampil menghibur penggemarnya pada konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (3/9). Republika/Rakhmawaty La'lang
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penyanyi Iwan Fals saat tampil menghibur penggemarnya pada konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (3/9). Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yonder Music, sebuah aplikasi musik berformat digital bersama dengan PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar rangkaian konser Yonder Music Live Series yang menghadirkan sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Konser berlangsung di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (3/9) kemarin.

Dalam konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals, penonton dipuaskan dengan 20 tembang hits milik sang legenda, yang menjadi tonggak perjalanan karir serta apresiasi terhadap karya-karya Iwan Fals yang telah menghiasi dunia musik Indonesia selama 4 dekade. Konser ini menjadi salah satu konser terbesar untuk merayakan karya-karya sang legenda, sekaligus hari jadinya ke-55 tahun.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan Konser Perayaan Karya Iwan Fals akan menjadi konser termegah bagi sang legenda musik terbaik Indonesia pada tahun ini. "Dalam konser ini, bang Iwan Fals menampilkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penggemar dari berbagai lintas generasi," kata Zico melalui keterangam resmi yang diterima Republika, Senin (5/9). Konser ini, menurut dia, memiliki alur cerita rekam jejak dari kehidupan karir sang lengenda yang menarik diikuti oleh para pencinta musik di seluruh tanah air. 

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, mengatakan menilai Iwan Fals merupakan seorang penyampai aspirasi rakyat. Menurutnya, lagu-lagu karya Iwan Flas merupakan suara rakyat yang tak lekang oleh roda zaman. 

"Kami percaya, lagu-lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia,” kata David.

Sementara itu sang legenda, Iwan Fals berharap konser seperti ini ke depannya bisa menjadi agenda rutin. "Dengan harapan menjadi ajang silaturahmi antar kita, untuk nilai-nilai kebaikan tentunya. Semoga,” tambah Iwan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement