Rabu 24 Aug 2016 13:18 WIB

Ditanya Soal Pergantian Kepala BIN, Akom: Saya Bosan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua DPR Ade Komarudin.
Foto: DPR
Ketua DPR Ade Komarudin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Ade Komarudin kesal terus dicecar awak media soal wacana pergantian Kepala Badan Intelejen Negara. Belakangan, muncul isu bahwa surat pergantian Kepala BIN dari presiden sudah ada di meja pimpinan DPR.

''Ini pertanyaan ini hampir setiap saya ketemu wartawan seluruhnya nanya soal ini. Terus terang saja saya agak bosan juga, jadi ditanya seperti itu. Maaf saya agak bosan setiap saat dan itu tidak pernah ada sampai hari ini,'' ucap Akom, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Bahkan, kata dia, ada orang yang bilang Ketua DPR ini berbohong. Namun, ia kembali menegaskan bahwa DPR belum menerima surat apapun dari DPR.

''Saya dibilang bohong Bagaimana, mana mungkin saya mau bohong dan biasanya saya tahu tanda-tanda kalau dapat surat seperti itu ini tidak ada tanda-tanda. Ya saya Tidak berkomentar karena suratnya tidak ada,'' ujarnya.

Wacana surat pergantian Kepala BIN sudah tiba di DPR semakin menguat ketika Sutiyoso menemui Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Namun, Sutiyoso menegaskan pertemuan tersebut tidak membicara pergantian dirinya sebagai kepala BIN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement