Ahad 07 Aug 2016 17:04 WIB

Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Ibunda Aher

Rep: Riga Iman/ Red: Nur Aini
Gubernur Ahmad Heryawan menerima para pelayat di rumah duka di Sukaraja, Sukabumi
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Gubernur Ahmad Heryawan menerima para pelayat di rumah duka di Sukaraja, Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--  Pelayat terus berdatangan ke rumah duka ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Hj Atikah binti H Darimy Ahad ( 7/8) sore. Mereka berdatangan sebelum kedatangan jenazah dan setelah jenazah tiba di rumah duka di Kampung Cipetir, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Para pelayat yang datang diantaranya Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi, pejabat Pemprov Jabar, Pemkot Sukabumi, dan Pemkab Sukabumi, tokoh ulama, serta warga sekitar.

Jenazah rencananya akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Pasar Rebo, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja Ahad (7/8) sore. Sebelumnya, Almarhum Hj Atikah meninggal dunia di Bandung sekitar pukul 14.55 WIB. Jenazah akhirnya dibawa ke Sukabumi dan tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB.

"Semoga Allah menerima iman, Islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Mohon dimaafkan jika seandainya Almarhumah ada kesalahan dgn semua rekan, teman, sahabat semuanya," ujar Aher, panggilan Ahmad Heryawan di Bandung.

Baca juga: Ibunda Aher Meninggal Setelah Melawan Penyakit Kanker Getah Bening

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement