Ahad 07 Aug 2016 16:56 WIB

Olimpiade tak Disiarkan Langsung, Netizen 'Ngamuk' Lewat Tagar #RIPBroadcasterRio

Netizen sampaikan kekecewaan dalam bentuk meme.
Foto: twitter
Netizen sampaikan kekecewaan dalam bentuk meme.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tagar #RIPBroadcasterRio menjadi trending topic sepanjang hari Ahad (7/8) ini. Tagar tersebut merupakan bentuk kekecewaan netizen karena tak bisa melihat secara langsung atlet-atlet Indonesia berjuang untuk mengharumkan nama bangsa dalam ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Sejak Ahad pagi, netizen meluapkan kekecewaan terhadap stasiun televisi yang menjadi official broadcaster Olimpiade 2016, namun tidak menyiarkan secara langsung cabang olahraga yang diikuti atlet-atlet Indonesia. Bahkan netizen kecewa karena untuk upacara pembukaan saja, ditayangkan secara tunda.

Salah satu yang ikut menyuarakan kekecewaan adalah Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap. Dalam akun twitter @MulfachriH, politikus PAN itu menuliskan secara pribadi dirinya bangga atas kritik sebagaian anak muda Indonesia melalui taggar #RIPBroadcaster.

"Dlm taggar #RIPBroadcasterRio, anak Muda Indonesia kecewa, TV Partner Olimpiade memilih acara joget dan sinetron," cuitnya.

"Melihat kekecewaan anak Muda dlm #RIPBroadcasterRio, sy sgt bangga. Setiap generasi memang melahirkan jalannya sendiri. Taggar #RIPBroadcasterRio adlah sinyal positif, btp anak2 muda kita menjalankan rasa kebangsaannya dgn caranya sendiri. Salam," tulisnya.

Selain menyampaikan kekecewaan dalam bentuk kicauan, juga menyampaikan dalam bentuk meme. Hingga sore ini, tagar #RIPBroadcasterRio masih menjadi trending topic di twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement