Sabtu 23 Jul 2016 05:17 WIB

Relawan Optimistis Muhamad Idrus Menangi Pilgub DKI

Muhamad Idrus
Foto: IST
Muhamad Idrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekitar 200 ribu relawan pendukung bakal calon gubernur DKI, Muhamad Idrus, akan melakukan sosialisasi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Bang Idrus, dimana kami optimistis bahwa beliau akan maju sebagai calon gubernur, dan Insya Allah bisa menduduki posisi DKI 1 menggantikan Ahok,” tutur Ketua Tim #JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/7).

Menurut Hadi, kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahim antarsesama relawan #JakartaKEREN, sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat mengenai sosok Muhamad Idrus dan mengetahui bagaimana sosok Idrus di mata masyarakat. Menurut dia, ketimbang sibuk saling mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan menjatuhkan, Idrus lebih senang untuk sibuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan curahan hati masyarakat, dan memberikan solusi yang tepat bagi mereka.

“Kami menekankan bahwa kami tidak ingin bersikap tendensius kepada para pesaing dari Bang Idrus, atau menyerang Ahok," kata dia.

 

Karena seperti yang Idrus pernah katakan, kata dia, ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 ini bukanlah ajang untuk saling menjatuhkan. "Tapi ajang konsolidasi untuk solusi terbaik untuk Jakarta. Ahok hanya bisa dikalahkan oleh dirinya sendiri," ucap Hadi.

Ia mengklaim dalam pergerakan 7 bulan mendukung Muhamad Idrus kini relawannya sudah tersebar di seluruh titik Jakarta. “Dalam kurun waktu tujuh bulan ini relawan #JakartaKEREN sudah tersebar dan memiliki jaringan di hampir seluruh kelurahan DKI Jakarta. Mereka terdiri dari kaum muda, tua, komunitas. Dan para entitas masyarakat #JakartaKEREN fokus menggarap kegiatan-kegiatan sosial yang bisa menggerakkan kebersamaan," ujar Hadi mengakhiri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement