Ahad 17 Jul 2016 01:32 WIB

'Habibie Sosok yang Tegas dan Ulet'

Mantan Presiden BJ Habibie memberikan kesannya pada 'meet and greet' film berjudul Rudy Habibie.
Foto: Antara
Mantan Presiden BJ Habibie memberikan kesannya pada 'meet and greet' film berjudul Rudy Habibie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengapresiasi diluncurkan film "Rudy Habibie" yang menceritakan perjalanan hidup mantan presiden RI, BJ Habibie.

Bagi Novanto, Habibie memiliki ketegasan dan keuletan, sehingga melahirkan karya dan kontribusi besar dan bermanfaat bagi dunia. "Pak Habibie ini tokoh tegas, ulet yang dikenal bukan hanya di Indonesia tapi di dunia," ucap dia dalam kata sambutan nonton bareng yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di XXI plaza Senayan Jakarta, Sabtu (16/7).

Ia berharap kepada generasi muda bisa mengambil inspirasi dari Habibie yang mana bersemangat untuk berkarya dan memberikan kontribusi bagi negara. Bukan hanya itu, dia menyerukan kepada Angkatan Muda Partai Golkar di seluruh Indonesia agar menonton flim itu, dan bahkan kaderisasi partainya akan memfasilitasi dan memprogramkan secara khusus.

"Film ini akan sangat berguna bagi generasi muda, kita berharp generasi muda bisa meniru, agar banyak Habibe-Habibie generasi mendatang. Kepada kader muda Golkar di selurih Indonesia harap menonton, ini akan diputar bagi AMPG," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement