Jumat 15 Jul 2016 20:30 WIB

Kader Muda Golkar Nobar Film Rudy Habibie Bersama Habibie

Poster film Rudy Habibie
Foto: IST
Poster film Rudy Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para kader muda Partai Golkar yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan menggelar acara nonton bareng film Rudy Habibie (Habibie-Ainun 2) bersama Presiden RI ketiga, BJ Habibie sebagai tokoh bangsa yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, di Plaza Senayan XXI, Sabtu (16/7) besok.

“Kegiatan ini merupakan penghargaan dari kader muda Partai Golkar terhadap BJ Habibie sebagai tokoh bangsa yang dapat menginspirasi anak muda di seluruh Indonesia dengan kisah masa mudanya dalam menempuh pendidikan di Aachen, Jerman," ujar ketua penyelenggara nobar AMPG, Eka Sastra, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/7).

Rencananya turut hadir Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan para tokoh dan petinggi serta para kader partai berlambang pohon beringin tersebut. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan diproduseri Manoj Punjhabi dari MD Entertainment ini menjadi box office di jagat perfilman. Film itu juga ramai menjadi perbincangan masyarakat karena kisahnya yang inspiratif.

“Sebagai kader muda Partai Golkar, kami PP AMGP memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada Bapak Manoj Punjhabi dan Hanung Bramantyo yang telah berhasil mengangkat kisah masa muda dari Dewan Kehormatan kami, BJ Habibie sehingga bisa menjadi inspirasi bagi bangsa ini, dan bagi kami khususnya sebagai kader muda Partai Golkar," ujar Fahd El Fouz Arafiq, Ketua Umum PP AMPG.

Sebelum acara nobar digelar, diadakan acara meet n greet bersama BJ Habibie, Hanung Bramantyo dan Manoj Punjhabi selaku produser dari MD Entertainment untuk bertanya jawab dengan peserta terkait pesan moral film Rudy Habibie dan kreativitas Sineas Anak Negeri.

“Besar harapan kami, dengan kisah inspiratif dari film Rudy Habibie, akan menjadikan kami kader muda Partai Golkar dapat menjadi habibie berikutnya dengan karya dan kekaryaan yang akan kami berikan bagi bangsa Indonesia," ujar Andi Nursyam Halid, Sekjen PP AMPG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement