Jumat 08 Jul 2016 20:54 WIB

Palyja Siapkan 11 Tandon Akibat Pekerjaan Teknis IPA Pejompangan

Pengelolaan air Palyja
Foto: Republika/Wihdan
Pengelolaan air Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyedia dan pelayanan air minum untuk wilayah Barat Jakarta menghentikan distribusi air minum IPA Pejompangan pada Jumat, (8/7) pukul 00.29. Penghentian distribusi sementara ini lantaran ada pekerjaan teknis. Untuk mengurangi dampak pekerjaan teknis tersebut, Palyja telah melakukan pemasangan 11 tandon di lokasi-lokasi tertentu.

Pekerjaan teknis dilakukan Jumat mulai Pukul 01:00 WIB sampai dengan Ahad (10/7) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan 1. Warga yang terdampak bisa mendaparkan pasokan air melalui tandon yang terdapat di lokasi antara lain Kelurahan Petamburan sebanyak 2 buah,  Kelurahan Ancol sebanyk 2 buah, di lingkungan RW.01 Ancol Barat 1 sebanyak  4 buah (Ancol Barat l no.8A RT.05 RW.02 sebanyak  2 buah dan Ancol Barat l di lokasi ketua RW.01 sebanyak 2 buah).

Selain itu, tandon juga dipasang di Kelurahan penjaringan sebanyak 2 buah dan Kelurahan kota bambu Utara sebanyk 1 buah. Palyja menyiagakan air melalui truk-truk tangki secara gratis untuk pelanggan dan keadaan darurat seperti Rumah Sakit. Pasokan air minum Palyja akan kembali normal secara bertahap mulai hari Senin, 11 Juli 2016 pukul 10.00 WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement