Jumat 08 Jul 2016 11:41 WIB

Zulkifli Hasan Kenang Sosok Husni Kamil

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Citra Listya Rini
Zulkifli Hasan
Foto: ROL/Joko Sadewo
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG --  Ketua MPR RI Zulkifli Hasan turut berduka cita atas meninggalnya Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik. Zulkifli yang juga Ketum PAN ini mengaku berteman sangat baik dengan almarhum.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita Ketua KPU RI Husni Kamil Malik. Almarhum sangat baik terhadap sesama, kita juga berteman dan bersahabat baik," kata Zulkifli di Lampung, Jumat dinihari (8/7/).

Zulkifli merasa banyak kesan yang dirasakan bersama almarhun selama mejadi Ketua KPU selama hidupnya. Banyak juga nilai-nilai positif yang bisa dijadikan panutan dari pria asal Padang tersebut.

Baca juga: Ucapan Belasungkawa untuk Husni Kamil Mengalir di Twitter

Salah satunya yang paling berkesan lanjut Zulkifli, adalah almarhum orang yang sangat baik dengan orang lain, serta sosok yang memiliki ketegasan dan berintegritas.

"Sekali lagi saya sangat berduka atas kepergian beliau. Beliau adalah pemimpin muda yang penuh dengan kerja keras, berintegritas dan penuh dedikasi. Semoga amal ibadah almarhum bisa diterima Allah SWT," kata Zulkifli mendoakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement