Kamis 07 Jul 2016 21:38 WIB

TMII Sambut Libur Lebaran dengan Berbagai Kegiatan

Rep: Marniati/ Red: Karta Raharja Ucu
Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar Pekan Lebaran menyambut liburan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Kepala Humas TMII, Jerri Lahama mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, TMII selalu mengadakan berbagai hiburan dan atraksi menarik yang dikemas dalam acara bertajuk Pekan Lebaran. "Tahun ini terasa istimewa karena ada launching film baru Teater Imax Keong Emas berjudul Journey To The South Pacific," ujar Jerri saat ditemui di TMII, Kamis (7/7).

Selain peluncuran film baru, pada tahun 2016 ini TMII juga memiliki wahana baru. Yaitu Sky Word Among Putro, Dunia Reptil dan Komodo, dan Taman Legenda Keong Emas.

Jerri menjelaskan, kegiatan Pekan Lebaran bertujuan meningkatkan pelayanan bagi pengunjung TMII. Pekan Lebaran ini diadakan dari 6 hingga 17 Juli 2016 mendatang. Pengelola TMII menargetkan 300 ribu pengunjung pada Pekan Lebaran ini.

 

Dalam Pekan Lebaran ini juga akan diadakan panggung musik, tontonan unik kesenian rakyat dan pagelaran musik dipanggung-panggung. Selain itu juga akan diadakan Bazar Pekan Lebaran yang akan menjual berbagai macam jenis barang seperti fashion, aksesoris, kuliner dan produk-produk Fabrican.

Khusus untuk penjualan kuliner, TMII menyediakan tempat yang disebut kuliner lesehan kampung Lebaran. Pengunjung dapat menikmati kuliner nusantara dengan suasana lesehan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement