Sabtu 25 Jun 2016 13:46 WIB

Batman Yakin Megawati akan Dukung Ahok

Rep: Agus Raharjo/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum PDIP, Megawati
Ketua Umum PDIP, Megawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Komunitas Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman), Immanuel Ebenezer menilai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri akan mengeluarkan keputusan ideologis.

Keputusan ideologis ini terkait apakah PDIP akan mendukung Ahok atau tidak dalam Pilkada DKJ Jakarta. Menurut Ebenezer, keputusan Megawati dipastikan menjadi keputusan terbaik yang akan diambil oleh PDIP. "Saya yakin ada keputusan ideologis yang akan diambil Ibu Megawati, keputusannya apa? Pasti yang terbaik untuk masyarakat Jakarta," tutur Ebenezer di Jakarta, Sabtu (25/6).

Menurut Ebenezer, keputusan Megawati bukan lagi didasarkan pada pandangan politik tapi sudah pada ideologi. Sebab, sosok Megawati dinilai sudah melampaui seorang Ketua Umum Partai Politik. Dengan pengalamannya lama memimpin PDIP, Megawati akan mendasarkan keputusannya pada nilai ideologi yang dianut oleh Partai berlambang Banteng tersebut.

Baca juga, Hasan Hasbi: Ada Partai yang Kalap dengan Teman Ahok.

Jadi, keputusan Megawati dinilai akan menjadi keputusan yang terbaik untuk seluruh masyarakat DKI Jakarta. Namun, jika berpandangan dari Teman Ahok yang menganggap Ahok sebagai sosok terbaik untuk Jakarta, komunitas Batman menilai Ketua Umum PDIP itu akan mendukung Ahok.

"Kalau saya berpikir yang terbaik saat ini Ahok, semoga keputusan ideologis ya adalah keputusan memilih Ahok," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement