Senin 20 Jun 2016 19:02 WIB

Diam-Diam Ahok Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilkada Jabar

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Bayu Hermawan
 Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Diam-diam, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, untuk maju pada Pilgub Jabar 2018 mendatang. Dukungan Ahok tersebut, terungkap saat acara Musda DPD Partai Golkar Jakarta, Ahad (19/6) kemarin.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengaku sangat mengapresiasi atas dukungan Ahok tersebut. Dengan adanya dukungan ini, dirinya semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Purwakarta.

"Dukungan Pak Ahok, menjadi motivasi saya untuk terus berkarya di Purwakarta," ujarnya kepada Republika.co.id, Senin (20/6).

Mengingat, jabatannya sebagai bupati pada periode kedua ini, masih menyisakan dua tahunan lagi. Selama itu pula, Dedi ingin terus meningkatkan kinerja. Agar pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal.

Apalagi, wilayah yang dipimpinnya ini memiliki slogan "Purwakarta Istimewa". Jadi, sampai akhir jabatannya nanti, dirinya ingin terus mengistimewakan rakyatnya. Dalam bentuk, kinerja yang maksimal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Terkait dengan Partai Golkar dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang, Dedi, mengaku akan menunggu arahan DPP dan respon masyarakat tentang siapa yang akan dijadikan calon. Dia hanya tersenyum saaat ditanya kemungkinan Partai Golkar Jawa Barat mencalokannnya sebagai gubernur.

"Saya masih fokus mengurusi Purwakarta dulu. Serta, mengurusi Partai Golkar Jawa Barat. Soal Pilgub 2018 nanti itu sepenuhnya kewenangan Pak Setya Novanto," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement