Senin 30 May 2016 09:59 WIB

‎Hari Ini Hujan Ringan Berpotensi Guyur Jabodetabek

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Achmad Syalaby
Ilustrasi Hujan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Jabodetabek dan sekitarnya! hari ini, Senin (30/5). Pada pagi hari, cuaca diperkirakan berawan dan berpotensi hujan ringan di Tangerang.

Sementara itu, hujan berintensitas ringan hingga sedang terjadi di Kepulauan Seribu. Antara siang dan sore hari, cuaca akan berawan dan potensi hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Depok. Sedangkan hujan ringan hingga sedang terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Pada malam hari, cuaca akan berawan dan potensi hujan ringan di terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta. Timur. Sedangkan hujan ringan hingga sedang akan terjadi di Tangerang dan Jakarta Selatan.

Suhu udara hari ini diperkirakan berkisar antara 22 hingga 32 derajat Celcius. Kelembaban udara antara 70 hingga 96 persen. Kemudian angin berhembus dari araH Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 4 hingga 22 kilometer per jam.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement