Selasa 24 May 2016 14:29 WIB

Mr X Ditemukan Tewas di Perlintasan Kereta Tanjung Barat

Rep: c39/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAGAKARSA -- Korban Mr X ditemukan tewas di Perlintasan Kereta Api Flyover Tanjung Barat di Jalan Tb. Simatupang Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/5) pukuk 06.15 WIB. Mr. X tewas diduga bunuh diri dengan menabrakan diri kepada kereta api yang sedang melintas.

Awalnya, pada pukul 06.30 WIB Polsek Jagakarsa mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian polisi langsung mendatangi TKP yang dipimpin Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari.

Kemudian, Unit Reskrim serta Piket Fungsi Polsek Jagakrsa melakukan olah TKP dan mendata korban dan saksi, serta langsung menghubungi Ambulance RSUP Fatmawati guna kepentingan Visum.

Menurut keterangan saksi dari Unit Lalulintas Polsek Jagakarsa, pada saat melaksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari, korban awalnya terlihat mondar mandir di TKP dan saksi sempat menegur korban untuk tidak melintas di jalur kereta api.

Namun, teguran saksi oleh Korban tidak digubris malah nekat menyeberang, sehingga korban tertabrak kereta api yang mengakibatkan korban terpental sejauh 10 meter. Korban langsung meninggal dunia di TKP, yang selanjutnya dilaporkan ke polsek Jagakarsa.

Berdasarkan keterangan saksi Bripka Romli dan petugas satpam di Stasium Tanjung Barat, Hendra, kereta api yang melintas pada saat itu adalah kereta api Jurusan Bogor-Jatinegara. Setelah dilakukan olah TKP dan mendapatkan Keterangan dari para saksi dari Polsek Jagakarsa, korban ditemukan tanpa ada Identitas.

Sementara, kondisinya kaki korban hancur, kepala pecah, dengan ciri -ciri korban memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter. Usia korban sekitar 50 tahun, memakai jaket levis biru, dan mengenakan celana pendek merah.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement