Senin 25 May 2015 17:23 WIB

Perempuan tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Gubuk

Rep: C81/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sesosok jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk kecil berukuran 2x3 meter. Jenazah itu ditemukan warga Kampung Gardu, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Senin (25/5).

 

Kapolsek Cikande Kompol Tedy Arief Kurniawan mengatakan setelah mendapatkan informasi dari warga, ia langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas tidak menemukan identitas korban dan tidak menemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Dugaan sementara, mayat tersebut meninggal akibat terserang penyakit. “Diduga penyebab kematian korban karena sakit, karna tidak menemukan tanda kekerasan, diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (25/5).

Bahkan lanjut Tedy, warga sekitar tidak ada satupun yang mengenali korban yang mempunyai ciri-ciri rambut lurus sebahu dan kulit sawo matang. Saat ditemukan mayat masih mengunakan baju kemeja kotak-kotak warna coklat, serta menggunakan celana pendek warna merah bergambar kartun anjing snoopy.

“Diduga korban ini merupakan tuna wisma, untuk itu bila ada yang mengenali ciri-ciri tersebut, agar melaporkan ke kantor kepolisian setempat,” kata Tedy.

Setelah diidentifikasi, petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang, Banten untuk dilakukann autopsi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya. “Mayatnya baru saja kita bawa ke RSUD Serang,” ungkapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement