Ahad 22 May 2016 01:05 WIB

PDIP Ingin Dukungan Golkar tidak Mencla-Mencle

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Politisi PDIP Masinton Pasaribu
Politisi PDIP Masinton Pasaribu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Masinton Pasaribu berharap dukungan dari Partai Golkar kepada Presiden Joko Widodo tidak hanya di pemerintahan, tapi paralel hingga ke parlemen. Masinton juga berharap dukungan dari partai berlambang pohon beringin itu bisa terus berlanjut hingga kepemimpinan Jokowi-JK berakhir.

"Dukungan dari Partai Golkar itu harus full sampai akhir pemerintahan, jangan mencla-mencle," kata Masinton di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Masinton melanjutkan, komunikasi antara Partai Golkar dengan sejumlah partai politik (Parpol) yang sejak awal mendukung Jokowi-JK diharapkan bisa terjalin. Sehingga, Nawacita yang selama ini menjadi program utama pemerintahan Jokowi bisa terlaksana dengan baik.

Partai Golkar juga diminta tunduk kepada aturan main di internal koalisi partai pendukung Pemerintahan Jokowi-JK. Apalagi, Golkar partai paling baru yang menyatakan diri mendukung Pemerintahan Jokowi-JK. Terutama, dalam menjalin kerjasama guna memperkuat sistem kepartaian.

"Tentu sebagi pendatang baru juga harus tunduk pada aturan main yang sudah bergabung sebelumnya," ucap Masinton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement