Selasa 17 May 2016 17:04 WIB
Munaslub Golkar

Mendagri Resmi Tutup Munaslub Golkar

Peserta mengikuti proses pemilihan Ketua Umum dalam Munas Luar Biasa (Munaslub) di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Peserta mengikuti proses pemilihan Ketua Umum dalam Munas Luar Biasa (Munaslub) di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5)

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mewakili pemerintah menutup secara resmi Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa petang. Dalam pidato sambutannya, Mendagri Tjahjo Kumolo menyampaikan harapannya agar hasil dari Munaslub Partai Golkar dapat menjadi satu proses politik yang akan memperkuat lembaga-lembaga kepartaian.

"Pemerintah sangat menghargai kedaulatan politik setiap partai politik termasuk kedaulatan Partai Golkar. Semoga hasil Munaslub menjadi satu proses politik yang akan memperkuat lembaga-lembaga kepartaian yang akan memberi kontribusi bagi Pancasila dan UUD 1945," ujar Tjahjo, Selasa (17/5).

Tjahjo mengatakan pemerintah mengajak seluruh pihak khususnya Partai Golkar yang baru saja melaksanakan Munaslub, untuk bersama- sama memaksimalkan fungsi partai politik terhadap negara maupun fungsi politik rakyat melalui rekrutmen politik dan pendidikan politik. Tjahjo mengatakan pemerintah mengapresiasi dan menghormati seluruh proses dinamika Munaslun Golkar yang berjakan dengan baik.

"Dengan ini saya resmi menutup Munaslub Golkar 2016," ujar Tjahjo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement