Selasa 17 May 2016 14:52 WIB

Luhut Sebut Terpilihnya Setnov Langkah Baik Buat Golkar

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Teguh Firmansyah
 Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan memberikan pemaparan saat menghadiri Simposium Nasional yang bertemakan
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan memberikan pemaparan saat menghadiri Simposium Nasional yang bertemakan "Membenah Tragedi 1965 Pendekatan Kesejarah" diadakan di Jakarta, Senin (18/4). (Republika / Raisan Al Farisi )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan menilai terpilihnya Setya Novanto menjadi Ketua Umum Golkar merupakan langkah baik bagi Golkar. Sebab, hal ini ia nilai sebagai bentuk kedewasaan Golkar.

Ia juga cukup mengapresiasi langkah Golkar yang bergabung sebagai partai pendukung pemerintah. Hal ini juga diakui oleh rapat Munaslub yang menyatakan Golkar bergabung bersama pemerintah.

"Ya saya kira sudah bagus, Golkar menunjukkan sebagai partai yang matang dan mampu melakukan pemilihan dengan baik tanpa ada ribut-ribut," ujar Luhut di Kantornya, Selasa (17/5)

Namun Luhut enggan mengomentari terkait isu perombakan yang kembali mencuat pascabergabungnya Golkar ke pemerintahan. Ia mengatakan hal tersebut kembali kepada kewenangan Presiden dan menjadi hak prerogatif Presiden.  "Kalau yang itu tanya Presiden," ujar Luhut.

Baca juga, Kemenangan Setya Novanto Disebut Sebagai Kebangkitan Partai Golkar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement