Selasa 17 May 2016 09:22 WIB

Peringati Hari Buku Nasional, Pengguna KRL Dapat Buku Gratis

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Winda Destiana Putri
KRL Commuter Line Jabodetabek
Foto: Republika/Agung Fatma
KRL Commuter Line Jabodetabek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bekerja sama dengan salah satu perusahaan penerbit dan toko buku ternama meriahkan Hari Buku Nasional dengan membagikan ratusan buku gratis kepada pengguna KRL yang memiliki tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT) pada Selasa, (17/5).

Manajer Komunikasi KCJ Eva Chairunnisa mengatakan pembagian buku gratis ini akan berlangsung di dalam KRL dari Stasiun Palmerah hingga Stasiun Jakarta kota mulai pukul 10.00 WIB. Selain memperingati Hari Buku Nasional, kegiatan ini merupakan salah satu lanjutan dari program customer loyalty kepada seluruh pengguna KMT.

"Sekaligus merupakan bentuk sosialisasi kepada pengguna jasa agar menggunakan tiket berlangganan KMT dengan sistem potong saldo. Penggunaan KMT sendiri bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi tiket pada perjalanan KRL," katanya kepada Republika, Selasa (17/5).

Selain sosialisasi penggunaan KMT, ia berharap program bagi-bagi buku kali ini dapat ikut serta membangkitkan kembali budaya membaca di tengah masyarakat Jabodetabek.

"Kita harap dengan program ini, minat baca warga bisa meningkat ya, apalagi bagi warga perkotaan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement