Selasa 17 May 2016 09:07 WIB

KAI Bagikan Ratusan Buku untuk Pengguna Commuter Line

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Ani Nursalikah
Calon penumpang di Stasiun KA Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/7).   (Republika/Yasin Haibbi)
Calon penumpang di Stasiun KA Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/7). (Republika/Yasin Haibbi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia akan membagikan ratusan buku gratis kepada para pengguna kereta rel listrik (KRL) commuter line. Buku gratis itu akan diberikan bagi yang memiliki tiket berlangganan kartu multitrip (KMT).

"Pembagian buku gratis siang ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Buku Nasional," kata Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa di Jakarta, Selasa (17/5).

Eva mengatakan pembagian buku gratis ini akan berlangsung di dalam KRL dari Stasiun Palmerah hingga Stasiun Jakarta Kota mulai pukul 10.00 WIB.

"Dengan adanya program ini, PT KCJ berharap dapat ikut serta membangkitkan kembali budaya membaca di tengah masyarakat Jabodetabek," ujar Eva.

Eva melanjutkan, selain memperingati Hari Buku Nasional, pembagian ratusan buku gratis tersebut juga merupakan salah satu lanjutan dari program costumer loyalty kepada seluruh pengguna KMT. Hal tersebut, kata dia, sekaligus merupakan bentuk sosialisasi agar pengguna jasa KRL dapat menggunakan tiket KMT.

"Penggunaan KMT bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi tiket pada perjalanan KRL," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement