Selasa 17 May 2016 08:51 WIB

Tim SAR Gabungan Cari Dua Anak Tenggelam di Sungai Sukabumi

Rep: Riga Iman/ Red: Ilham
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari dua orang anak yang tenggelam di sungai yang berada di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Kedua korban sebelumnya dikabarkan tenggelam pada Senin (16/5) siang.

Dua anak yang merupakan adik dan kakak ini adalah Tina Rinjani bin Pepen (12 tahun) dan Maulana (5). Mereka tinggal di Kampung Kaum RT 02 RW 06 Desa Hegarmanah, Kecamatan Warungkiara, Sukabumi. "Korban tenggelam pada Senin sekitar pukul 14.00 WIB,’’ ujar Koordinator Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Pajri Assidiq kepada wartawan, Selasa (17/5).

Keduanya tenggelam ketika mandi di pinggiran Sungai Cimandiri. Namun, kata Okih, secara tiba-tiba datang arus sungai yang cukup kencang. Kedua anak tersebut terbawa arus air dan hingga sekarang masih belum ditemukan.

Okih mengatakan, pada Selasa pagi ini tim SAR gabungan akan dikerahkan untuk mencari kedua korban. Tim SAR terdiri atas FKSD Sukabumi, TNI/Polri, dan tim dari pengelola arung jeram Riam Jeram. "Mudah-mudahan keduanya bisa ditemukan dalam waktu cepat,’’ terang Okih. Upaya pencariaan dilakukan di sepanjang aliran Sungai Cimandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement