Sabtu 14 May 2016 17:32 WIB

Kesal Kekasih Dimintai Uang, Penjual Koran Tusuk Juru Parkir

Rep: C39/ Red: Achmad Syalaby
Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesal kekasihnya dimintai uang, penjual koran bernama Murodo nekat menusuk juru parkir liar, Mario Ferdinand alias Daeng. Murudo menghujam Daeng dengan tusukan menggunakan badik berulang kali di putaran fajar Jalan P. Tubagus Angke, Jelambar Baru Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Antonius mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Daeng meminta uang senilai Rp 15.000 secara paksa terhadap Tona yang diketahui sebagai kekasih Murodo.  "Tona lapor ke Murodo bahwa telah dimintai uang oleh Daeng," kata Antonius, Sabtu (14/5).

Tidak terima dengan perbuatan tersebut, kata  Antonius, Murodo langsung  mendatangi Daeng disaat sedang melakukan aktivitasnya sebagai  'pak ogah' di Tempat Kejadian Perkata (TKP). Di sana, keduanya terlibat cekcok hingga berujung perkelahian. 

Di saat bersamaan, Murodo yang saat itu membawa badik langsung menusukannya berkali-kali ke tubuh Daeng sampai jatuh tersungkur. 

"Korban mengalami luka tusuk di lengan sebelah kiri, kaki sebelah kiri,  perut, dan siku sebelah kanan dan masih dirawat di RS Sumber Waras. Kasus ini masih ditangani Polsek Tanjung Duren," jelas Antonius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement