Rabu 11 May 2016 16:06 WIB

Ical Hadiri Kampanye Caketum Golkar di Surabaya

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie
Foto: Republika/Maspril Aries
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri kampanye delapan Calon Ketua Umum Golkar untuk zona II untuk wilayah Jawa dan Kalimantan di Surabaya, Rabu (11/5).

"Saya sudah cek ke panitia, seluruhnya sudah siap, para kandidat juga sudah siap untuk mengikuti debat kali ini," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Sesi pertama dan kedua pemaparan visi-misi sudah dilakukan calon Ade Komarudin dan Sjahrul Yasin Limpo, kemudian dilanjutkan Azis Syamsuddin, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Airlangga Hartarto dan Indra Bambang Utoyo.

Sebelumnya, kandidat calon juga telah mengikuti debat di zona pertama yang digelar di Medan dengan wilayah cakupan kader dan pengurus yang diundang adalah seluruh wilayah Sumatera.

Sementara debat untuk zona kedua yang dipusatkan di Surabaya kali ini disaksikan oleh sebanyak 174 Ketua DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota dari seluruh wilayah di pulau Jawa dan Kalimantan.

Menurutnya, debat kali ini akan fokus pada tema ekonomi, kesejahteraan dan pendidikan. Debat kali ini akan digelar dua kali yakni debat siang yang diikuti oleh seluruh ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa dan Kalimantan.

Untuk debat malam (Rabu malam) hari akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. "Jadi ada debat eksternal yang akan disiarkan salah satu televisi dengan tujuan agar masyarakat luas bisa mengetahui Golkar memiliki banyak kader yang bisa memajukan bangsa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement