Selasa 10 May 2016 20:10 WIB

Ade: Mas Tommy Beri Masukan Bangun Golkar

Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan putra mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto, memberikan masukan tentang cara membangun Partai Golkar ke depan.

"Bagaimanapun Mas Tomy adalah orang berpengalaman dan memiliki kepedulian tinggi terhadap Partai Golkar," kata Ade Komarudin melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Selasa (10/9).

Sebelumnya, Ade Komaruddin bertemu dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di kantor Tommy Soeharto, di Wisma Ghranadi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa siang. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Ade dan Tommy bersilaturrahmi dan berdiskusi menyampaikan pikirannya masing-masing.

"Kami berdiskusi, terutama tentang bagaimana perkembangan Partai Golkar ke depan," kata Ade.

Menurut Ade, dalam diskusi tersebut Tommy banyak memberikan masukan soal perkembangan Partai Golkar ke depan. Pada kesempatan tersebut, Ade juga menyebutkan, langkahnya maju sebagai calon ketua umum karena mendapat dukungan dari Tommy Soeharto.

Ketua DPR RI tersebut mengakui memiliki beberapa kesamaan pandangan dan konsep dengan putra mendiang Presiden Soeharto itu. Kesamaan pandangan dan konsep tersebut seperti, bagaimana membangun Partai Golkar ke depan serta bagaimana Partai Golkar menjadi semakin dicintai rakyat.

"Prinsipnya, Mas Tommy memiliki keinginan dan gagasan kuat, untuk memajukan Partai Golkar," katanya.

Pada pertemuan tersebut, Ade Komarudin didampingi sejumlah politisi Partai Golkar antara lain, Titiek Soeharto, Firman Soebagyo, Bambang Soesatyo, dan Mukhammad Misbakhun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement