Senin 09 May 2016 17:58 WIB

Gojek Gaet Blue Bird

Rider Gojek
Foto: Dok: Go-Jek
Rider Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan angkutan berbasis aplikasi Gojek berencana menjalin kerja sama dengan PT Blue Bird Group Tbk untuk menyediakan dan meningkatkan pelayanan jasa taksi di Indonesia.

"Rencananya kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia," kata Humas PT Blue Bird Group Tbk., Teguh Wijayanto melalui keterangan tertulisnya, Senin (9/5).

Teguh menuturkan Blue Bird merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar akan saling melengkapi dengan Gojek sebagai penyedia aplikasi layanan on demand terbesar di Indonesia. Teguh menilai kerja sama kedua perusahaan dengan jejaring besar itu strategis dengan menciptakan berbagai inovasi bagi pelanggan.

"Blue Bird dan Gojek yakin keunggulan setiap perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan di Indonesia," ujar Teguh.

Sementara itu, Humas Go-Jek Rindu Ragilia menambahkan kedua perusahaan jasa angkutan itu akan mengakselerasi revolusi digital yang memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi sebagai kebutuhan setiap hari. Rindu menyatakan kerja sama itu meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi yang fokus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kedua perusahaan akan menyampaikan konsep dan program kerja sama itu secara detail dalam waktu dekat.

"Kami berharap kolaborasi tersebut memperkuat 'brand positioning kedua perusahaan dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia," ucap Rindu.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement