Ahad 08 May 2016 13:20 WIB

Khofifah Kembali Didukung Sebagai Ketua Muslimat NU

Khofifah Indar Parawansa
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Khofifah Indar Parawansa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Jawa Barat kembali mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU pada Kongres Muslimat NU yang akan diadakan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Juli 2016.

"Kami PW Muslimat NU Jawa Barat ada 27 pimpinan cabang dengan ini menyampaikan dan mendukung kembali Ibu Khofifah sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU," kata Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Barat, Ella Giri Komara, di Bandung, Ahad.

Dukungan agar Mensos Khofifah kembali menjabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut disampaikan saat Ella memberikan sambutan pada Peringatan Harlah Muslimat NU Ke-70 Tahun, di Aula Gedung PW NU Jawa Barat Jalan Terusan Gunung Galunggung Kota Bandung.

"Kami ikhlas dan kami komitmen bahwa Ibu Khofifah adalah ibu kita semua, maka mari kita dukung kembali Bu Khofifah," ujar Ella yang langsung disambut tepuk tangan riuh dan takbir dari ibu-ibu peserta Peringatan Harlan NU Ke-70 Tahun.

Ella mengaku bangga dukungan terhadap Mensos Khofifah agar menjadi Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut disampaikan di gedung tersebut walaupun bangunannya belum terbangun sempurna.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Ella, juga akan dilakukan Ikrar Laskar Anti Narkoba dari PW Muslimat NU Jawa Barat.

Khofifah Indar Parawansa yang pernah tercatat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Abdurrachman Wahid atau Gus Dur ini sebelumnya terpilih sebagai Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama dalam kongres ke-16 organisasi itu di Asrama Haji Bandar Lampung, Juli 2011.

Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU periode 2011-2016.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement