Jumat 06 May 2016 10:17 WIB

Satu Arah Menuju Puncak Diberlakukan Hingga Siang

Rep: c32/ Red: Teguh Firmansyah
Libur panjang atau musim liburan mengakibatkan jalur perjalanan menuju Puncak, Bogor, tersendat.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Libur panjang atau musim liburan mengakibatkan jalur perjalanan menuju Puncak, Bogor, tersendat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Memasuki libur panjang kedua pekan ini, Polres Bogor terus memantau dan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan, terutama menuju Puncak. Hari ini (6/5), jalur satu arah dari dan ke puncak tetap akan diberlakukan tetapi dengan jam yang berbeda.

 

One way arah Puncak direncanakan sampai dengan siang hari pukul 11.00 WIB,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Resor Bogor Jawa Barat AKP Bramastyo Priaji, Jumat (6/5).

 

Dia menjelaskan, satu arah menuju puncak sudah diberlakukan sejak pagi. Menurut Bramastyo, dalam pelaksanaan satu arah menuju Puncak, arus dari Cianjur ditutup di titik pending Pangasoan.

 

“Jalur Bogor-Puncak saat ini masih dalam proses pendorongan arus one way arah puncak,” tutur Bramastyo. Dia menyatakan, hambatan ada di simpang Pasir Muncang, arah ke atas antrean menyambung sampai tol Jagorawi dan arah ke bawah antrean nihil.

 

Sementara, hambatan yang ada di simpang Megamendung disebabkan oleh adanya antrean sepanjang satu kilometer arah puncak dan tidak ada antrean menuju Jakarta. Selanjutnya, hambatan di Pasar Cisarua terjadi kepadatan hingga tiga kilometer arah puncak.

Baca juga, Libur Panjang, Taman Safari Dipadati Ribuan Pengunjung.l

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement