Kamis 05 May 2016 15:44 WIB

Golkar Putih: Priyo Memiliki Talenta Memimpin Golkar

Rep: reja irfa widodo/ Red: Joko Sadewo
Priyo Budi Santoso, saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua umum Partai Golkar
Priyo Budi Santoso, saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua umum Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar Hajriyanto Tohari, menilai Priyo Budi Santoso memiliki talenta dan kecakapan untuk memimpin Partai Golkar.

Politikus yang saat konflik Golkar mendapat julukan 'Golkar Putih' karena bersikap netral ini menyebut, Priyo Budi Santoso sudah memiliki pengalaman, sikap, dan kecakapan politik. Hal ini dibuktikan Priyo saat masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPR pada periode 2009 hingga 2014.

''Priyo Budi Santoso telah menunjukan kecakapannya sebagai pimpinan DPR. Untuk itu saya yakin, dia juga memiliki kecakapan memimpin Partai Golkar. Dalam pandangan saya, ini (langkah Priyo maju sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar) merupakan keberanian politik,'' ujar Hajrianto, Rabu (4/5).

Dengan keyakinan Priyo akan bisa memimpin Golkar dengan baik, maka Hajriyanto memutuskan untuk menjadi bagian tim pemenangan Priyo Budi Santoso. Hajriyanto bersedia menjadi ketua tim penasihat pemenangan timses Priyo.

Priyo secara resmi sudah mendaftar maju sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar. Priyo akan bersaing dengan sejumlah nama-nama di antaranya Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Indra Bambang Utoyo, dan Aziz Syamsudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement