Sabtu 30 Apr 2016 10:50 WIB

Menteri Agraria Kunjungan Kerja ke Kupang

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan.
Foto: Antara
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kupang, Ibu Kota Nusa Tenggara Timur, Sabtu (29/4). Kunjungan dilakukan dalam rangka penyerahan sertifikat tanah legalisasi aset tahun 2016.

"Di samping itu ada beberapa kegiatan juga yang akan dilakukan oleh menteri pada hari ini," kata Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional NTT, Joanis Benyamin Lona kepada Wartawan di Kupang, Sabtu (29/4).

Dia menjelaskan Menteri Ferry telah tiba di Kupang pada Jumat (29/4) malam, yang kemudian langsung dijemput oleh Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni dan sejumlah pejabat daerah lainnya di NTT. Menteri Ferry juga lanjutnya hari ini dijadwalkan akan meresmikan gedung Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota Kupang.

Dari Agenda yang diterima dari Biro NTT dari Humas Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Menteri Ferry juga akan menyerahkan Piagam Kredit Usaha Rakyat akses Reforma Agraria. Pantauan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional NTT, sejumlah warga dari sejumlah Kabupaten di daratan Pulau Timur telah berdatangan sambil menunggu kedatangan Menteri Ferry beserta rombongan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement