Selasa 26 Apr 2016 15:05 WIB
Kontroversi Ahok

Yusril: Ane Kagak Bisa Main Golf, Bisanya Main Golok Tebasin Rumput

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bermain golf.
Foto: Twitter
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bermain golf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama sedang bermain olahraga golf muncul di lini masa. Foto itu pun menjadi ramai diperbincangkan karena sebelumnya Ahok menyebut Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi bagian dari geng golf para pejabat.

Yusril Ihza Mahendra yang digadang-gadang maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI mendatang pun ikut berbicara tentang golf. "Ane mah kaga bisa maen golf. Seumur idup belon pernah maen golf. Bisanya maen golok nebasin rumput hehehe," kata Yusril di akun Twitter pribadinya, Selasa (26/4).

Sebelumnya, Ahok menyatakan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi tergabung dalam klub golf yang diisi oleh para pejabat. Bahkan, ia menyebut Rustam bagian dari Geng Golf.

Ia mendeskripsikan, Geng Golf tak lain adalah kumpulan para pejabat eselon II yang hobi bermain golf dan sering bepergian ke luar negeri bersama-sama. Bahkan, Geng Golf ini cukup masyhur karena dianggap menjadi batu loncatan untuk naik jabatan.

Seusai Ahok menuding Rustam, kini muncul foto di lini masa tentang aktivitas mantan bupati Belitung Timur tersebut yang juga sedang bermain golf. Dalam foto tersebut, Ahok memakai kacamata dan terlihat lihai mengayunkan stik golf.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement