Kamis 21 Apr 2016 09:35 WIB

Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Ditangkap

Rep: C30/ Red: Nur Aini
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti
Foto: Instagram
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Setelah tega menghabisi nyawa wanita hamil tujuh bulan berinisial NA, pria ini juga tak malu-malu berfoto bersama polisi. Kusmayadi alias Agus bin Dulgani berhasil diamankan aparat kepolisian Polda Metro Jaya.

Pelaku pembunuhan sadis wanita hamil di Cikupa, Tangerang, itu berhasil diamankan. Agus diamankan di sebuah rumah makan Padang di Surabaya pada Rabu (21/4).

Diamankannya pelaku pembunuhan sadis ini terlihat setelah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengunggah fotonya bersama pelaku. Ternyata terduga pelaku salah satu penggemar berat Krishna.

"Dia bilang sering liat saya di TV, beruntung hari ini bisa foto bareng Pak KM, psyco juga nih orang," tulis Krishna dalam akun Instagram-nya lima jam lalu, Kamis (21/4).

 

Dengan kedua tangan diborgol, Agus menyunggingkan sebuah senyuman. Layaknya penggemar, Agus pun menirukan gaya Krishna berfoto dengan dua jari tangan kanan dihadapkan ke kamera.

Status ini pun mendapatkan 1.541 like dari pengikut akun Instagram mantan kapolres Penjaringan, Jakarta Utara, ini. Berbagai komentar juga dilayangkan para pengikut dalam akun tersebut.

"Wow dari mukanya engga ada rasa malu dan bersalah...neraka menunggumu Agus," tulisan dalam akun @Leoreza11

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement