Sabtu 16 Apr 2016 06:29 WIB

Pengacara di Makassar Pergok Istri Bercinta dengan Pengusaha

Red: Ilham
Selingkuh/ilustrasi
Foto: telegraph.co.uk
Selingkuh/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pegawai Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) sebuah perguruan tinggi berinisial SD, yang juga istri dari seorang pengacara di Makassar, dilaporkan ke Polres Gowa setelah kepergok suaminya bercinta dengan pengusaha biro perjalanan haji dan umrah bernama Bunyamin.

"Klien saya melaporkan istrinya ke Polres Gowa karena kepergok bersama laki-laki lain dalam rumah kontrakan di Gowa. Ternyata, mereka sudah selingkuh selama lima tahun," ujar pengacara dari pelapor, Andi Iksan Sadda yang dikonfirmasi, Jumat, kemarin.

Sang suami, Thamrin, sudah tidak bisa lagi hidup bersama dengan istrinya. Apalagi SD diketahui telah berselingkuh selama lima tahun.

Awalnya, Thamrin menemukan sebuah kwitansi listrik di dalam tas istrinya dengan alamat di Perumahan Citra Garden pada bulan Maret. Sejak itu, perasaannya tak enak. 

Akhirnya, pagi hari tanggal 29 Maret, sehabis mengantar anaknya ke sekolah, Thamrin mencoba membuntuti istrinya. Terkuaklah kenyataan pahit bahwa istrinya memiliki kontrakan bersama lelaki lain di Perumahan Citra Garden Blok E6, Nomor 6 Sungguminasa Gowa.

"Saya menunggu di dalam mobil sampai istri saya keluar dari rumah itu. Begitu istri saya keluar saya langsung menangkapnya dan membawanya masuk kembali ke dalam rumah. Dalam rumah sudah ada lelaki, Bunyamin duduk diatas tempat tidur dengan mengenakan sarung, saat tertangkap basah Bunyamin melarikan diri. Ternyata mereka baru saja melakukan hubungan intim," kata Thamrin.

Belakangan SD mengakui jika dirinya telah menikah siri dengan Bunyamin sejak lima tahun lalu. Karena merasa dibohongi oleh istrinya, Thamrin melalui kuasa hukumnya Andi Iksan Sadda langsung melaporkan tindak pidana perzinahan ke Polres Gowa.

Menurut Thamrin, selama ini perkawinannya dengan SD berjalan baik-baik saja. Mereka bahkan dikaruniai dua anak yang manis. Thamrin tidak pernah curiga dengan kelakuan bejat istrinya.

"Klien saya itu sering keluar daerah untuk membela kliennya.P ada tanggal 29 Maret itu, klien saya membuntuti istrinya hingga ke rumah kontrakannya di Gowa," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement