Jumat 15 Apr 2016 15:18 WIB

Ini Dia Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan masih mengejar laki-laki berinisial AG. Laki-laki ini diduga sebagai pelaku atas tewasnya seorang wanita hamil yang dimutilasi di kawasan Telagasari, Cikupa, Tangerang.

Krishna berujar saat ini polisi telah mengamankan saksi kunci berinisial IR atas pembunuhan sadis terhadap ibu hamil pada Rabu (13/4) pagi. IR diamankan karena sempat membantu pelaku pembunuhan membuang tangan dan kaki tubuh bumil di kawasan Jambe, Tigaraksa, Tangerang.

Dari saksi kunci tersebut, petugas berhasil mendapatkan identitas pelaku pembunuhan sadis berupa mutilasi tersebut. Melalui keterangan saksi diduga pelaku yang meminta tolong membantu membuang potongan tubuh tersebut berinisial IR. "Terduga pelaku atas nama AG, itu berdasarkan keterangan saksi kunci," ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/4).

Melalui saksi juga diduga AG ini merupakan karyawan yang bekerja di salah satu tempat makan di kawasan Tangerang. Namun hingga saat ini, laki-laki berinisial AG masih dalam pengejaran aparat.

"Sekarang sedang kami kejar, untuk yang bersangkutan untuk fotonya terduga pelaku seperti ini (menunjukkan foto), nanti kami sebarkan daftar pencarian orang. Jadi kalau ada informasi dari masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, bagus sekali buat (aparat) yang di lapangan," jelasnya.

Saat ditanya alasan saksi kunci tidak melaporkan adanya tindak pembunuhan sadis menurutnya karena saksi kunci ketakutan. "Kami tanya kenapa tidak melapor? Katanya (saksi) takut," kata dia.

Baca juga, Ini Pengakuan Pembuang Potongan Tubuh Wanita Hamil di Tangerang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement