Jumat 15 Apr 2016 05:46 WIB

Polres Ngawi Tangkap Dua Pengedar Ganja

Dua tersangka pengedar ganja di Ciputat
Foto: JAK TV
Dua tersangka pengedar ganja di Ciputat

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Petugas Satuan Resnarkoba Kepolisian Resor Ngawi, Jawa Timur, menangkap dua pemuda yang diduga pengedar narkoba jenis ganja di Mantingan, Kabupaten Ngawi, ang berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Satuan Resnarkoba Polres Ngawi AKP Wasno, di Ngawi, Kamis, mengatakan tersangka adalah Bambang Setyo Utomo (23) warga Desa Tulakan, Kecamatan Sine, dan Faisal Kurniawan, warga Sine, Kabupaten Ngawi.

"Keduanya ditangkap petugas di wilayah Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Ngawi. Diduga kuat, mereka baru saja bertransaksi atau menerima kiriman narkoba yang hendak diedarkanya," ujar AKP Wasno kepada wartawan.

Dari keduanya, polisi berhasil menyita barang bukti ganja kering seberat 6,90 gram yang dibungkus dengan kertas koran dan sebuah telepon genggam yang digunakan untuk bertransaksi.

Polisi menduga narkoba jenis ganja tersebut diperoleh dari Solo, Jawa Tengah, yang selama ini mendominasi peredaran narkoba di wilayah perbatasan Provinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah tersebut.

"Ganja yang dibawa tersangka diduga kuat berasal dari daerah Solo. Polisi juga meyakini keduanya merupakan anggota sindikat pengedar ganja antarprovinsi dengan sasaran para pelajar dan mahasiswa," kata dia.

Hingga kini, kepolisian setempat masih menyelidiki kasus penyalahgunaan narkotika tersebut lebih lanjut. Kedua tersangka masih diperiksa intensif di Mapolres Ngawi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement